Senin, 23 April 2012

DUNIA REMAJA

remaja dan dunianya

saat ini aku adalah remaja, dan dilahirkan sebagai remaja yang mulai mengerti tentang alur kehidupan remaja itu sendiri, bahkan aku mereaa takut, ya, saat ini aku takut jikaaku tidak mampu menjdai remaja yang memiliki keistimewaan, karena aku hidup hanya sekali dan tentu saja juga menjadi remaja satu kali, aku tidak ingin melewatkan moment demi moment, melewati hari demi hari, bersama sahabat, keluarga dan juga para saudaraku, ehm..................dan tentunya tanpa pacar atau kekasih, mengapa??????????? karena untuk asat ini cinta bukan sebuah prioritas, meski aku tidak bisa membohongi diriku sendiri, bahwa aku mulai menyukainya, seorang yang dulu pernah menjadi teman dan ahabat, teman sekelasku deh, pulang juga sama sama, perasaan itu tiba tiba muncul dan membungkamku, aku mulai takut menahan rasa itu, tapi aku mulai sadar bahwa aku tidak ingin menyakiti cowok itu, karena jika aku nembak dia atau mengungkapkan perasaanku, dai akan gelisaha atau bahkan risih dekat2 denganku, seperti yang aku alami dengan si K, cowok yang pernah nembak aku, rasanya males kalau ngelihat tampangnya, aku cuma ingin menyayangi dengan tulus sahabatku itu, karena akulah sang penjaga hati, tak ingin dia disakiti sedikitpun, aku inign dia bahagia bersamaku, aku inign diabahagi didekatku, meski aku bukan sang kekasih, tapi aku adalah sang penjaga hati,(aku adalah danu kelas 1 smp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musik